Laporan : Berbagi Buku di P. Kramaian

Setelah berbicara dengan perangkat desa di P.Karamaian, kami berinisiatif untuk menyalurkan lagi sumbangan berupa buku. Awalnya, kami ingin memanfaatkan perpustakaan negara atau daerah untuk bantuan ini, karena sepengetahuan kami (yang belum tentu benar) selalu ada pergantian atau penambahan buku setiap tahunnya di sana. Namun karena kelalaian kami, niat ini tak tercapai. Maaf! (Dan bagi anda yang berminat boleh dicoba, asal niat baik dan sasarannya tepat, kami doakan berhasil.)

Akhirnya dengan keterbatasan yang ada, kami mulai mengumumkan akan menerima sumbangan dari kawan-kawan sekalian ke P.Karamaian. Kami ucapkan terima kasih atas perhatian, bantuan dan sumbangsih anda sekalian, semoga Tuhan membalas kebaikan anda sekalian. Sejujurnya kami kurang sreg dengan pemberitahuan hasil ini. Tapi bagaimana pun setelah kami mengumumkan akan menerima sumbangan dari kawan-kawan sekalian, kami bertanggung jawab atas hasil yang didapat dan penyalurannya. Berikut kami sertakan juga data buku yang didapat. Nanti ke depan foto setelah sampai di P.Karamaian, insyaAlloh.

Dan untuk pendistribusian. Kami akan mengirim ke Gresik JATIM. Di rumah saudara pak Anhar (seorang guru dan aparatur desa di P.Karamaian), jika kebetulan beliau masih ada di sana (menurut beliau dalam beberapa waktu, beliau sedang ada kegiatan di JATIM) akan dibawa oleh beliau. Namun jika tak memungkinkan, buku-buku ini akan dikirim lewat kapal barang (karena kapal untuk menuju ke P.Kramaian tidak tentu, apalagi jika musim hujan). Oke, sementara itu dulu yang dapat kami laporkan.

Terima Kasih sebesar-besarnya.

FROTEAST

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap